Peristiwa

ABK Aldi Dianaya Sampai Babak Belur, Polisi Selidiki Pelaku

 Jumat, 08 Juli 2022 | Dibaca: 285 Pengunjung

Tampak korban Aldi Prasityo (21) dalam keadaan berlumuran darah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya mengalami lebam, diduga akibat tindak penganiayaan. Kasus yang dialami korban Aldi dalam lidik aparat kepolisian, Kamis (7/7/2022).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Kasus penganiayaan terjadi di areal Taman Pelindo, persisnya di sekitar Kantor Navigasi Pelabuhan Benoa Denpasar Selatan, beberapa waktu sebelumnya.

Korban penganiayaan bernama Aldi Prasityo (21), dia diduga mendapatkan penganiayaan dengan batu paving kotak, sehingga mengakibatkan kepalanya mengeluarkan darah dan diikuti luka lebam dibagian tubuh lainnya.

Penemuan korban Adli oleh warga, terjadi, pada Kamis (7/7/2022) Pukul 16.30 Wita. Di mana warga yang kebetulan melintas diduga tidak sengaja melihat korban Adli tergeletak dilumuri darah di depan Kantor Navigasi Pelabuhan Benoa, Densel.

"Status korban Aldi dia diduga dianiaya, dia merupakan Anak Buah Kapal (ABK). Setelah dicek, korban Aldi mengalami luka parah di wajah dan kepalanya, sedangkan bagian tubuhnya luka lebam dan dilumuri darah," ujar sumber aparat dihimpun Media Bali, Jumat (8/7/2022).

Sementara itu, aparat di lokasi kejadian mengecek status ABK Aldi. Maka dari penelusuran di lapangan, diketahui Aldi yang kelahiran 4 Juli 2001 tersebut beralamatkan tinggal di Dusun Krajan RT/RW 002/003 Kel. Desa Karangsono Kecamatan Bangsal Sari Kabupaten Jember, Jatim.

Korban penganiayaan Aldi lantas diselamatkan ke RSUP Sanglah, Denpasar, untuk menjalani pengobatan dan dibersihkan darah yang ada di sekujur tubuhnya.

"Korban Aldi dibawa langsung menuju RS Sanglah, sedangkan aparat Unit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," imbuh sumber.

Untuk diketahui, saksi sekaligus pelapor atas nama Arpan yang beralamatkan tinggal di Perum Puri Mawar Jalan Pulau Moyo No. 19 Densel ini menjelaskan bahwa saat kejadian sekira Pukul 16.30 ia telah memperoleh telepon dari rekannya Agus asal Lombok supaya mengecek ke Taman Pelindo, dimana ada ditemukan ABK yang mengalami tindak pengeroyokan.

"Saya langsung mengecek ke Taman Pelindo dan benar ada ABK Km. Perintis 01 sedang tergeletak dalam keadaan berdarah," kata Arpan terhadap laporannya ke aparat polisi.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi terpisah, Jumat (8/7/2022) membenarkan informasi atas kejadian dugaan penganiayaan yang dialami korban Aldi Prasityo (21). "Benar Pak (temuan korban Aldi Prasityo dikeroyok-red)," katanya.

Terkait identitas para pelaku dan saksi-saksi usai kejadian penganiayaan atas korban Aldi, masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa. 012


TAGS :


Terpopuler